Cukuplah Allah bagiku, tiada tuhan selain Dia, untukMu tawakalku, dan Dia Rabbi arasy yang agung

Bacalah dan Tuhanmulah yang Maha Pemurah.
Yang mengajari dengan perantaraan pena.
Dia mengajari manusia apa yang belum diketahuinya

Ayat ini mengingatkan kita untuk terus membaca, menambah pengetahuan dengan segala akibatnya. Benarkah pencarian iman melalui bacaan berbahaya?
Google
 

Friday, April 13, 2012

Dahlan Iskan dan Jokowi Antek Freemason ?

Saya baca situs yang menulis hal-hal jelek tentang Jokowi dan Dahlan Iskan.  Disitu ditulis betapa berbahayanya mereka karena berhubungan dengan freemasonry, rotary club atau lyons club, atau zionsime(atau yahudisme ya? saya males baca artikel itu sebetulnya). 

Alasan saya membuat postingan ini karena tulisan buruk itu di retweet terus menerus di timeline Dahlan Iskan dan Jokowi.  Saya sadar bahwa masyarakat (twitter) sangat labil dan melahap apa saja yang ditulis di internet, dan entahlah, kalau berhubungan dengan agama (Islam) sepertinya semua orang berlomba-lomba untuk mengiyakan, takut masuk neraka kalau tidak setuju sepertinya.

buatan @pidibaiq

Saya kutip dari tulisan itu yg katanya diambil dari situs nahimunkar shoutussalam (kalau tidak salah, maaf tidak akan saya beri linknya dari sini) tentang betapa bahayanya mereka berdua:

Keduanya memiliki pemahaman yang sama tentang nilai dan semangat yang membentuk jiwa seseorang, seperti ide egaliti, fraterniti, semangat humanisme, dan kerjasama internasional. Ini adalah semangat yang sangat berbahaya yang diarahkan untuk mengikis karakteristik bangsa-bangsa dan menguburkan segala bentuk loyalitas, sehingga pribadi-pribadi akan kehilangan identitas dan harga diri serta hidup dalam kebimbangan.

Saya sungguh tidak mengerti dengan penulis artikel itu yang menganggap egaliti (kesetaraan), fraternity (persaudaraan), humanism (humanisme: definisi: Humanisme adalah sebuah pendekatan yang berfokus pada nilai-nilai kemanusiaan dan keprihatinan), dan kerjasama internasional adalah semangat yang berbahaya.  Menurutku nilai-nilai tersebuat malahan ada dalam Islam.  Mari kita bahas satu persatu.

Egality ( Kesetaraan sosial dan politik).
Kesetaraan permpuan dan lelaki dalam Quran bisa dilihat dalam kisah Maryam.  Dia yang perempuan mendapat tempat istimewa, didatangi dan didoakan malaikat (dalam 3:42-45), tidak kalah dengan para nabi.  Selain itu al Quran menyebut Isa al Masih dengan Isabnu Maryam, atau Isa anak Maryam.  Maryam yang tidak bersuami mendapat kesetaaraan dengan digunakannya namanya sebagai nama keluarga anaknya.   

Tentu saja banyak ayat-ayat yang lain tentang kesetaraan ini, misalnya dalam surat at Taubah 71:
Dan orang-orang yang beriman, laki-laki dan perempuan sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yang lain.  …

Fraternity (persaudaraan)
Dalam surat al Hujurat 10:
Sesungguhnya orang-orang mukmin itu bersaudara karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu dan bertakwalah kepada allah agar kamu mendapat rahmat.
Surat al hujurat 13:
Wahai manusia sungguh kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan kemudain kami jadikan kamu berbangsa bangsa dan bersuku-suku agar kamu saling mengelnal sungguh yang paling mulia diantara kamu disisi allah ialah orang yang paling bertakwa…
Sepertinya tidak perlu diterangkan lagi bahwa konsep persaudaraan itu ada di dalam al Quran.

Humanisme  (definisi: sebuah pendekatan yang berfokus pada nilai-nilai kemanusiaan dan keprihatinan)

Surat fushishilat 33
Dan siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada allah dan mengerjakan kebajikan dan berkata:sungguh aku termasuk orang-orang yang berserah diri.
Surat an nahl 16:90
Sesungguhnya allah menyuruh berlaku adil dan berbuat kebajikan, memberi bantuan kepada kerabat, melarang perbuatan keji, kemungkaran dan permusuhan...

Kerjasama internasional

Al maidah 5:2
………jangan sampai kebencianmu pada suatu kaum karena mereka menghalang-halangi mu dari mesjidil haram mendorongmu berbuat melampaui batas dan tolong menolonglah dalam kebajikan dan takwa jangan dalam berbuat dosa dan permusuhan……….
Al baqarah 62
Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang2 yahudi org2 nasrani dan orang2 shabiin siapa saja yang beriman kepada allah dan hari akhir dan melakukan kebajikan mereka mendapat pahala dari tuhannya tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati.

Sebagai penutup, saya harap postingan ini yang banyak mengutip ayat-ayat al Quran bisa meyakinkan anda bahwa kekhawatiran itu berlebihan dan tidak menyasar pada hal yang paling penting, perubahan ke arah yang lebih baik yang dilakukan mereka berdua.  Saya sadar, seharusnya saya menulis dengan kutipan tulisan arabnya, supaya semakin meyakinkan para pencari kebenaran yang haus nilai-nilai islami ini.

Tapi, sebetulnya saya tidak peduli.  Mau Dahlan Iskan dan Jokowi itu antek kafir jahiliah JIL zionisme liberal pluralis humanis amerikanis, saya gak peduli.  Asal Indonesia bisa maju rakyatnya sejahtera makmur, kenapa nggak??

37 comments:

  1. KALAU LU ORANG BAIK LU BUAT AJA SURVEY LU TANYA:
    1. PILIH SORGA ATAU NERAKA
    2. PENTING DUNIA ATAU AKHIRAT
    siapapun gubernur/atau presiden bagi saya keselamatan akhirat itu yang utama

    ReplyDelete
  2. 1. Memang gitu sih, Gan, bahkan di kalangan muslim sendiripun aneh, untuk mendapatkan kebahagiaan akhirat, mereka harus berbuat kebajikan di dunia, mana ada akhirat dapat dunia ditinggalkan. LUCU...
    2. Kalau fitnah mah, kalangan sektarian paling doyan, bagi mereka biarlah pemimpin itu rajin kutip ayat hadits sana sini, tapi korup daripada pemimpin yang berkomitmen memajukan negara.

    ReplyDelete
  3. antek kafir jahiliah JIL zionisme liberal pluralis humanis amerikanis, Mereka hanya peduli dengan SDA dan kekayaan Indonesia, gk peduli dgn Indonesianya. Gimana Indonesia bisa maju rakyatnya sejahtera makmur, ??
    Kok bodoh di piara ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya balik tanya, Jokowi dan Dahlan Iskan itu kerjanya bikin Indonesia maju rakyat sejahtera makmur ga? kalo iya dan pake logika kamu ya gak mungkin kan mereka freemason kafir jahiliah zionis neolib? ya udah, beres kan... susah amat

      Delete
  4. Ya gini ini, orang yang memilih pemimpin berdasarkan label AGAMA, bukan dari performance dan komitmen. Di jaman modern ini, sudah uzur bung, pola pikir menstereotipkan seseorang gara2 urusan agama dan keyakinan. Apalagi yg ini malah berhubungan dengan organisasi amal. Kalau mau sentimen sama seseorang, cari alasan yang lebih konkret dikit dong. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi, sebetulnya saya tidak peduli. Mau Dahlan Iskan dan Jokowi itu antek kafir jahiliah JIL zionisme liberal pluralis humanis amerikanis, saya gak peduli. Asal Indonesia bisa maju rakyatnya sejahtera makmur, kenapa nggak??

      Harus sepakat dulu Gan pengertiannya ? Maju itu dimananya ? sejahtera itu yang bagaimana ? dan Makmur itu apanya ?

      Delete
    2. wah telat. Indikator itu kan udh disepakati dr dulu. Bisa PPK (GDP), angka pengangguran, kesehatan, pendidikan macem2 lah tergantung mau pake versi mana. Memang kamu punya indikator sendiri? publikasi dong biar kepake, gak cuma protes doang, jadi ada karya yg bisa dibanggain.

      Delete
  5. Justru penulis artikel itu sgt peduli dan mengingatkan bhw kita hrs hati2 krn freemasonry itu bnr2 ada. Freemasonry itu kayak, maaf, kentut, ada baunya tp ga keliatan sosoknya, tahu2 sdh menghancurkan semuanya. Ide2 humanisme dan lain sbgnya itu cuma bungkus. Mrk mendanai berbagai organisasi sosial dg tujuan agar paham2nya sampai ke masyarakat bwh secara halus dan ga kentara. Kalo ada tokoh yg "prestasinya" bagus di masyarakat akan didekati. Semua itu dilakukan dlm usahanya utk mewujudkan "the new world order". Desember 2012 adalah batas waktu pergantian era lama ke era baru, yg akan semakin tegas dan keliatan, ga akan ditutup2i lg usaha mrk utk menuju ke arah itu. The new world order adalah tatanan dunia baru yg akan menjadikan seluruh dunia ga ada batas apapun shg menghilangkan agama, bgs bahkan darah keturunan. Jd ga akan berlaku lg nanti ayah, ibu, kakak, adik. Tentu saja bg Islam ini ga bs dibiarkan krn ga akan ada lg muhrim dan bukan muhrim, kakak adik bolah aja nanti menikah. Bahkan mungkin pernikahanpun akan dihilangkan. Na'udzubillah min dzalik. Ini bukan kekhawatiran yg ga berdasar, apakah pembaca ga merasakan kondisi skrg sdh ke arah demikian, dekadensi moral serendah2nya, narkoba merajalela. Mrk bergerak dg halus sekali. Hanya org2 yg peka, yg msh mendengarkan hati nurani dan menggunakan akal dg semestinya ( bukannya akal dibiarkan liar mengembara ) yg bs merasakan kondisi ini. Penulis artikel itu mengingatkan krn setiap org bs aja ga nyadar ternyata sdh msk dlm cengkeraman freemasonry dan iluminati. Dlm tatanan dunia baru itu seluruh dunia akan sama ( sembunyi dlm egality ), hapus keturunan ( sembunyi dlm fraternity ), ga mengenal tuhan, hidup milik manusia dan fokus pd manusia ( sembunyi dlm humanisme ), yg ada hanya perbedaan yahudi dan non yahudi ( goyim ). Yahudi sbg majikan dan goyim sbg kacung, bahkan budak. Bukankah kondisi skrg sdh terlihat, perusahaan2 internasinal buanyak sekali yg ternyata sahamnya milik yahudi. INI NYATA BUKAN FATAMORGANA. Jd betapa bodohnya penganut liberal yg mendukung program2 utk membuat dirinya jd kacung. Merasa bangga lbh modern, mengikuti zaman pdhal sebaliknya kembali ke masa silam, masa sebelum Islam datang. Mengutip sebuah hadits Nabi : " Sungguh kalian benar2 akan mengikuti kebiasaan2 org2 sebelum kalian sejengkal demi sejengkal dan sehasta demi sehasta sehingga sekiranya mrk msk ke lubang biawak sekalipun kalian pasti akan mengikuti mrk. Kami bertanya : Wahai Rasulullah apakah mrk itu kaum yahudi dan nasrani? Jawab Rasulullah : Siapa lagi kalo bukan mrk." Hadits shohih riwayat Bukhory.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sori masbro konspirasi freemason dan iluminatinya kagak laku disini wkwkwkwk

      Delete
    2. tertawa anda itu sebenarnya menunjukkan kebodohan anda.atau anda suka dengan kehidupan bebas yg penuh dgn maksiat dan seperti binatang bahkan lebih rendah daripada itu.

      Delete
    3. Maap mas anon biarpun mas berkeyakinan freemason/illuminati gak boleh memaksakan keyakinan pd orang lain. Masak orang kalo berkeyakinan lain = 'maksiat dan bahkan lebih rendah dari binatang?'. Tambah ketawa nih LOL

      Delete
    4. @bud: ah dirimu nih, baca yg bener dunk komentar mas/mba anonymous diatas. bukan masalah keyakinan TAPI ttg kehidupan bebas yang maksiat = binatang.
      terserah keyakinan anda apa, tp yg sy tau semua agama punya peraturan hidup. tidak dibiarkan bebas begitu saja. kecuali atheis yg gak layak hidup di Indonesia karena sila pertama pancasila adalah KETUHANAN YANG MAHA ESA.

      Delete
  6. tujuan bernegara di Indonesia itu apa sih sebenarnya ?
    pasti jawaban-nya "masyarakat adil dan makmur".
    PASTI itu jawaban-nya.
    sejak awal berdirinya bangsa ini, Founding Fathers kita SEPAKAT NEGARA INI DIBUNGKUS OLEH PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA.
    Jadi kalau ditanya pilih surga neraka apa adil dan makmur.. YAAAA gak nyambung, jabatan Gubernur, Walikota, Menteri adalah JABATAN didalam bingkai KENEGARAAN. Adil dan Makmur adalah masuk dalam domain KENEGARAAN sedangkan Surga Neraka masuk dalam domain WILAYAH PRIBADI, adapun NEGARA dalam hal ini KEMENTERIAN AGAMA HANYA memfasilitasi dalam kegiatan-2 KEAGAMAAN dan IBADAH.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya, negara diisi oleh suatu bangsa yang terdiri dari manusia. sedangkan manusia tidak lepas dari aturan agama.
      agama wilayah pribadi???? oh tentu tidak. karena agama juga mengatur ttg hubungan muamalah antar manusia dan itu menyangkut kehidupan berbangsa dan bernegara.

      Delete
  7. memang terkadang kaum intoleran dinegara kita terkadang lucu, ya kita taulah 2 orag sosok ini sangat menghargai : egaliter(kesetaraan), fraternity(persaudaraan)dan Humanisme (bersandar pada nilai-2 kemanusiaan). jadi salah-nya dimana ????
    hehehe, jangan-2 mungkin yang menjelekan jokowi dan dahlan iskan gak ngerti apa itu freemason.
    itulah kalau cara belajar-nya di didik hanya secara vertikal (hubungan antara Tuhan dan manusia) tpi tidak pernah melihat luas-nya dunia(pendidikan secara horizontal).

    ReplyDelete
    Replies
    1. scr pribadi sy ga ingin menjudge jkw n DI, sy ga peduli ttg mereka.
      hanya saja, sy sgt jijik dgn kata2 egaliter, fraternity, dan humanisme yang dikatakan oleh zionis.
      1 contoh nyata: as yg mjd boneka israel, berkoar2 ttg perdamaian tp nyatanya israel laknatulloh seringkali melanggar perjanjian damai dgn Palestina.
      jd intinya egaliter, fraternity, n humanisme yg diucapkan zionis itu omong kosong.

      Delete
  8. Brow, numpang tanya nih ... entekan kagak peduli. Mau Dahlan Iskan dan Jokowi itu antek kafir jahiliah JIL zionisme liberal pluralis humanis amerikanis, saya gak peduli. Asal Indonesia bisa maju rakyatnya sejahtera makmur, kenapa nggak ... ?? ente udah baca 24 protokol zionis blom brow ? kite-kite yang Islam, Kristen, etc.. di panggil si "Iyim" alias goyim sama mereka2 brow.. jadi brow, mari kita sesama goyim bersatu membela NKRI pan logo ente di atas udah jelas banget.. No tolerance for intolerance.. apalagi abdurahman wahid udah membuka jalan buat mereka melalui KEPPRES RI NOMOR 69 TAHUN 2000, epektif sejak th 2000 Freemasonry udah bisa berkiprah lagi di Indonesia.. hasilnya... masih aja negeri ini blangsak brow.. malah koruptor makin gak karu2an ..menurut ane brow, jahiliah, JIL, zionisme, liberal ,pluralis ,humanis, dan amerikanis sangat mengerikan brow kalau mereka memimpin negeri ini .. itu aja ..

    ReplyDelete
  9. gampang aja beraarti situs nahimunkar menganut karakter lawan dari egaliti (kesetaraan), fraternity (persaudaraan), humanism (humanisme: definisi: Humanisme adalah sebuah pendekatan yang berfokus pada nilai-nilai kemanusiaan dan keprihatinan) ....artinya orang2 seperti mereka jelas lawan dari nilai agama samawi.

    ReplyDelete
  10. cuma orang TOLOL dan BEGO yang mau dipimpin ama orang" ga jelas akidahnya macam antek kafir jahiliah JIL zionisme liberal pluralis humanis amerikanis.

    yg di ajarkan untuk memimpin dg amanah aja masih ngawur apalagi yg ga punya aturan macam antek kafir jahiliah JIL zionisme liberal pluralis humanis amerikanis ?

    Jelas" para kaum freemason itu punya tujuan tuk memperbudak seluruh manusia di dunia seperti kambing. "ada udang di balik batu" itu peribahasa untuk freemason. mereka punya niat jahat di balik senyum manis mereka kpd umat non-freemason. pelajari dulu apa itu freemason dg jelas dan apa tujuan mereka deh ga usah asal bacot dulu.

    ReplyDelete
  11. entah apa-apa cerita kalian ini....cerita ngalor ngidul tidak karuan...
    mendingan urus bagaimana meningkatkan kehidupan menjadi lebih baik....
    debat-debat tidak karuan disini... habis waktu, tenaga dan biaya...
    kecuali kalian pengangguran.... ;p

    ReplyDelete
  12. Memprihatinkan bahwa dalam pemilihan Gubernur Jakarta, salah satu kandidat mengusung isu SARA, isu yang gak bermutu (kata Majalah Tempo)....

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo kata saya sih justru tempo tuh majalah yang gak bermutu hehe, ini pendapat sy lho.

      Delete
  13. Jauh sebelum gonjang-ganjing freemason & iluminati di internet, sudah ada buku yang mengupas masalah freemason & iluminati, judul bukunya Sistem Dajjal karya Ahmad Thomson terbit sekitar tahun 1998. Freemason & Iluminati bukan DONGENG, tapi Iblis yang sedang mencengkeram Muslim dan menggiring kita kepada Tuhan-Tuhan Palsu. Penulis blog ini mungkin salah satu dari pengikut Iblis ... suatu hari nanti pasti ketahuan siapa sebenarnya Anda!

    ReplyDelete
  14. wah... kaga bener nih si empu blog, gurunya sapa seh..?? jangan'' ngartiin bermodal kamus doank..!!
    wah wahh,,, padahal untuk ngartiin itu perlu guru yang paham asbabun nuzulnyaa...
    kya nya nie bloger maker kaga bisa nyari guru,, ato ato guru nya para orientalis...??
    makanya.. kalo nyari guru buka dulu tu mataharinya,, ups, matahati..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bloggernya kayaknya antek bro..liat artikel 2 yg lain..

      Delete
  15. zionis itu beraksi saat bangsa ini terlihat tenang dan dipimpin oleh antek2nya, outputnya korupsi dan kemaksiatan dimana2, budaya rusak dengan manipulasi media dan hukum dunia, tpi mereka akan gerah jika bangsa ini dipimpin oleh para pahlawan sebenarnya. mereka (antek zionis) menyebar isu dan fitnah melalui media sbgai kendaraanya, membayar propokator agar kerusuhan ada dimana2. masyarakat yang cerdas tentu dapat menilai adakah sifat perusak seperti kaum zionis di samping kita? atau mungkin di diri kita? mari kita perangi!

    ReplyDelete
  16. Yg perlu di waspadai.,dajal mempengaruhi muslim dg menggunakan ayat2 suci alquran yg disipi pemikiran mereka...maka hati2 mengambil tafsir dari orang2 fasik....yg terpenting tauhid bahwa tidak ada tuhan selain Allah dan pengakuan bahwa Nabi Muhammad adalah rasulullah jangan sampai lepas..

    ReplyDelete
  17. Al baqarah 62 Sesungguhnya orang-
    orang yang beriman,
    orang2 yahudi org2
    nasrani dan orang2
    shabiin siapa saja yang
    beriman kepada allah dan hari akhir dan
    melakukan kebajikan
    mereka mendapat
    pahala dari tuhannya
    tidak ada rasa takut
    pada mereka dan mereka tidak bersedih
    hati....,INI SALAH SATU AYAT YG SERING DI JADIKAN ARGUMEN DI KALANGAN KRISTIANI UNTUK PEMBENARAN AGAMA MEREKA...PADAHAL KALAU KITA KAJI,..BISA DIANGGAP BERIMANKAH YAHUDI DAN NASRANI YG BELUM MENGAKUI KERASULAN NABI MUHAMMAD DAN BELUM MENGAKUI BAHWA TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH..?..BUKANKAH MENGANGGAP YESUS SEBAGAI TUHAN ADALAH KEMUSYRIKAN?...MUSYRIK DG BERIMAN ADALAH DUA HAL YG BERBEDA....salah satu rukun iman adalah beriman kepada para rasul...jadi yahudi maupun nasrani yg menolak kerasulan Muhammad saw..tidak termasuk orang2 yg tersebut dalam ayat ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beriman atau tidak itu berbeda dengan beragama atau tidak.. apakah merugikan anda jika orang lain beriman lain dari anda? Jika merasa dirugikan dan terganggu mungkin ada negara di luar sana yg punya prinsip seperti anda..merasa paling benar

      Delete
  18. anjing lo penulis............
    Klo memahami Al-qur'an yang bener dong...
    Ilmu lo cetek, menyesatkan....

    ReplyDelete
  19. Hati2..hati2...antek Freemason Sgt lembut & bail dalam meleburkan pemikiran org lain agar mengatah kpd opini mereka...apapun tulisan n artikel Ada baiknya at sll mengkaji & menelaah terlebih dahulu..kgn ditelan bulat2.. ;)

    ReplyDelete
  20. Nggak habis pikir kaum sektarian ini mulutnya lebih berbisa dari Fremason dan Yahudi mengaku sudah dapat tiket surga, Mbok ya mikir to.

    ReplyDelete
  21. Kalau ♍ăü kritis baca dulu sejarah & perkembangannya sejak dari thn 1770an smpai saat ini & programkedepannya nya. Bagaimana sepak terjangnya di dunia dan diseluruh ummat beragama. Kalau DI & JW antek2 Freemason sy mengambila kesimpulan Iy. Karena mrk sdh menjual asset negara yg jd pemasukan Negara. Baca dulu smpai tuintas. Baru ber komentar. Kasihan amat org ini.

    ReplyDelete
  22. egaliti (kesetaraan), fraternity (persaudaraan), humanisme...buat mereka (zionis) itu berlaku hanya pada apa yg sepaham dan atau bisa memberi keuntungan pada mereka saja...jadi intinya apa yg mereka utarakan adalah omong kosong,mereka mau membantu indonesia karna indonesia negara kaya raya tapi gampang di perdaya...

    ReplyDelete