Cukuplah Allah bagiku, tiada tuhan selain Dia, untukMu tawakalku, dan Dia Rabbi arasy yang agung

Bacalah dan Tuhanmulah yang Maha Pemurah.
Yang mengajari dengan perantaraan pena.
Dia mengajari manusia apa yang belum diketahuinya

Ayat ini mengingatkan kita untuk terus membaca, menambah pengetahuan dengan segala akibatnya. Benarkah pencarian iman melalui bacaan berbahaya?
Google
 

Sunday, October 26, 2008

Kiai menikahi gadis 12 tahun

Kiai nyentrik yang juga pemilik Ponpes Miftakhul Jannah, Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Pujiono Cahyo Widianto (43) atau dikenal dengan sebutan Syekh Puji kembali membuat sensasi. Dia menikahi gadis berusia 12 tahun.

Tak jelas betul bagaimana prosesi pernikahan itu dilangsungkan. Tapi menurut informasi yang dihimpun detikcom, Syekh Puji dan gadis itu menikah pada tanggal 8 Agustus 2008.

Lengkapnya klik disini

Saya merasa bertambah jauh dengan agama ini, yang membuat penganutnya menjadi tidak punya logika, menuhankan hadis-hadis yang berusia seribu tahun. Bacalah Al Qur'an, hatimu akan mencair, kamu akan menjadi orang paling toleran, dan otak mu akan dipakai untuk berfikir, bukan membeku di batok kepalamu.

4 comments:

  1. mungkin karna kiai ya jadi bkin heboh,banyak loh yang nikahi gadis di bawah umur tul ga ya..? salam kenal tapi saya ga bisa lihat profilnya

    ReplyDelete
  2. masa banyak? saya blm pernah lihat. kalau gadisnya umur 14 jejakanya 15 tahun ya agak wajar..
    maaf profil sengaja tidak ditampilkan

    ReplyDelete
  3. Bambang A@ banyak bukan berarti benar atau dibenarkan, mari berlatih berpikir bijak, kadang golongan atau kelompok yg sama cenderung membutakan kita, walau salah akan cenderung kita bela atau kita benarkan...

    ReplyDelete
  4. Kalau mau menyatakan sesuatu itu benar atau salah tentu ada standardnya bukan?

    ReplyDelete