Google
 

Thursday, May 27, 2010

Pilih Kebenaran atau Kebohongan??


gambar dari sini

An inconvenient truth vs a reassuring lie


Mending pilih kebenaran atau kebohongan? Kalau kebenaran itu ternyata bikin kacau, heboh, sementara kebohongan itu jaga kestabilan, kemapanan...

TANYA KENAPA????

6 comments:

  1. emmm... mungkin krn kebohongan itu justeru keterusterangan... dan kebenaran itu kebohongan yg ditutup-tutupi... :))

    ReplyDelete
  2. lo ga salah klo bingung...krn boong ga pernah terus terang...yang ada terus terang terang terus...bingung lagi dah...

    ReplyDelete
  3. terus terang gue bingung karena bohongan terus terang gak terang-terang dan terus terang gak bohong-bohongan jadi bohong terang-terangan,,,,akhirnya gak tahu terang yang bohongan dan bohong yang terang-terangan,,,makin bingung atas comment gue yang gak bohong tapi gak terus terang *apaaaa coba*

    ReplyDelete
  4. saya pilih kebenaran gan.. tapi kebenaran pada waktu yang tepat, juga orang dan tempat yang tepat. kebenaran sebelum momen yang tepat tidak akan membawa manfaat.. ini menurut saya lho gan.. :)

    ReplyDelete