Cukuplah Allah bagiku, tiada tuhan selain Dia, untukMu tawakalku, dan Dia Rabbi arasy yang agung

Bacalah dan Tuhanmulah yang Maha Pemurah.
Yang mengajari dengan perantaraan pena.
Dia mengajari manusia apa yang belum diketahuinya

Ayat ini mengingatkan kita untuk terus membaca, menambah pengetahuan dengan segala akibatnya. Benarkah pencarian iman melalui bacaan berbahaya?
Google
 

Tuesday, October 26, 2010

Tifatul : Cobaan Untuk Indonesia

Saat ini Indonesia sedang berduka. Di Mentawai tadi malam kena tsunami, dan laporan terakhir 500 orang hilang. Lalu malam ini Gunung Merapi meletus, mengeluarkan awan panas dan evakuasi sedang dilakukan.

Dalam suasana berduka ini, sang Menteri komunikasi dan informasi menulis tweet-tweet ini:


1. Saya baca QS 7:96;"Kalau sekiranya pnduduk negeri itu beriman dan bertaqwa, sungguh Kami bukakan atas mrk kberkahan dari langit dan bumi.

2.Akan tetapi mereka mendustakan ayat2 Kami, maka Kami adzab mrk dg apa2(dosa) yg mrk kerjakan. Alqur'an 7:96.

3. Senada dg ayat2 lainnya, reward & punishment dr Allah swt. Jika iman & taqwa negeri akan dilimpahi keberkahan, jk maksiyat akan di adzab.


Maka ributlah jagat twitter dengan komen-komen yang menghujat bapak menteri ini..al ini:

AndrieGBL Andrie Ardianto
kok bisa2 nya bapak bilang negara kita di adzab..?? klo di adzab karna pemimpin2 nya yg suka "makan" uang rakyat tuh bener --> @tifsembiring

riyanolee riyan prastiyo
RT @kopiganja: Pak @tifsembiring, kalau memang azab, kenapa Allah nggak menjatuhkan meteor ke gedung DPR dan Mabes Polri pak?

gindalukita Ginda Lukita
by dwivandarioka
pak @tifsembiring, tmn saya prnah blg, kenapa setiap ad bencana sllu dikaitkan dgn kemurkaan Tuhan. Tuhan yg sy kenal tdk sepemarah itu pak.

aroel78 aRoeL
RT @iskyd: masyaallah @tifsembiring, bisikkan dalam hati saja keyakinanmu. sekarang bertindak nyata. khutbah kapan2 saja.


Lalu munculah komik ini, buatan pak Aji Prasetyo yang ternyata sudah dibukukan, tapi ternyata tetap aktual!

gambar dari twitpic

Ket:
Pak tifsembiring di tweet berikutnya menerangkan bahwa tweet itu dibuat tentang pornografi dan kemaksiatan..tapi sudah terlanjur banyak orang yang salah terima dan marah-marah, lebih bijaksana lah pak!

4 comments:

  1. "Sembiring"an aja sih, kalo nge-twit. Eh, salah, sembarangan, ehhehe...

    ReplyDelete
  2. Jikalau Allah menghukum manusia karena kezalimannya, NISCAYA TIDAK AKAN DITINGGALKANNYA DIMUKA BUMI SESUATUPUN DARI MAHLIK YANG MELATA, tetapi Allah menangguhkan mereka sampai kepada waktu yang ditentukan. Maka apabila telah tiba waktunya (yang ditentukan) bagi mereka, tidaklah mereka dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak (pula) mendahulukannya.16:61

    kok cuma mentawai doang yaa..gw masih sempet bikin comment lagi...

    bener tuh..SEMBIRING-an

    ReplyDelete
  3. biar 'Sembiringan' ternyata dia gak di reshuffle :p

    ReplyDelete

Google