Cukuplah Allah bagiku, tiada tuhan selain Dia, untukMu tawakalku, dan Dia Rabbi arasy yang agung

Bacalah dan Tuhanmulah yang Maha Pemurah.
Yang mengajari dengan perantaraan pena.
Dia mengajari manusia apa yang belum diketahuinya

Ayat ini mengingatkan kita untuk terus membaca, menambah pengetahuan dengan segala akibatnya. Benarkah pencarian iman melalui bacaan berbahaya?
Google
 

Tuesday, February 10, 2015

Perempuan Yang Mau Dimadu Kumpul Disini

Hampir tidak percaya lihat iklan yang muncul di blog saya…BLOG SAYA sendiri!! Berhubung blog ini isinya tentang agama, islam dan seterusnya, google adsense pun menambatkan iklan ini disini.



Ada aja orang-orang yang punya radar khusus untuk mencari keuntungan dalam situasi apapun.  Pembuat situs ini tahu cara memanfaatkan ke’naif’an muslim dalam menjalankan agama mereka.  Entah memanfaatkan ke'naif'an atau kemunafikan untuk memanfaatkan nafsu para pria yang dari sananya memang sukar dibendung, tapi ingin terlihat saleh? hahahahaha betul-betul menggelikan!

Dulu saya pernah dapat link tentang Istri jam-jaman, tapi katanya itu hoax untuk menjelekkan islam (?), tapi yang ini betul ada, tulisannya cukup religious: Revive the Sunnah : Secondwife.com.  Gubrak!! Untung ga jatuh nih dari tempat duduk.  Gambarnya perempuan berjilbab, timur tengah barangkali? Waktu coba dibuka situsnya ternyata itu seperti situs jodoh, harus daftar dulu.

Yang lucu gambar-gambar dan petikan-petikan hadist dihalaman utamanya,
Then marry women of your choice, two or three or four but if you fear that you shall not be able to deal justly then only one (quran 4:3).  
Gambarnya seorang pria berpeci perutnya agak gendut dikiri kanannya 4 orang perempuan berjilbab, seorang diantaranya tampak sedang hamil.


Free premium membership for sisters – dengan gambar perempuan cantik berjilbab dengan mata besar dengan eyeliner penuh mengelilingi mata.

The best amongst you are those who are best to their wives – Muhammed (PBUH).  
Gambarnya seorang pria berpakaian arab dengan perempuan berkerudung rambut terlihat sedikit seperti gaya perempuan Iran (atau Turki?) dan anak kecil.

AMPUUUUN GUSTIII!!



Read more ->
Google