Cukuplah Allah bagiku, tiada tuhan selain Dia, untukMu tawakalku, dan Dia Rabbi arasy yang agung

Bacalah dan Tuhanmulah yang Maha Pemurah.
Yang mengajari dengan perantaraan pena.
Dia mengajari manusia apa yang belum diketahuinya

Ayat ini mengingatkan kita untuk terus membaca, menambah pengetahuan dengan segala akibatnya. Benarkah pencarian iman melalui bacaan berbahaya?
Google
 

Thursday, May 10, 2012

FPI, Kutunggu Gerudukanmu Yang Selanjutnya

Setelah Irshad Manji digeruduk oleh massa yang menamakan dirinya Majelis Mujahidin Indonesia, saya merasa sangat lega, alhamdulilahirobbil alamin.  Oh. Betapa Manji itu akan merusak moral orang Islam, dia lesbian dan dia menulis buku, tentang islam lagi! Masya Allah…. Tau apa dia? Dikutuk tuhan kok menulis tentang islam? Apa dia Ustad ? Yang boleh nulis tentang Islam itu kan cuma ustad.  Dia akan merusak tatanan kehidupan islami kami, anak-anak kami akan jadi lesbian … inalillahi! Walaupun dirumah kami jarang membaca buku, mana tau anak-anak itu tau dari tivi, kan beritanya heboh tuh..  oooh gawat sekali bagaimana kalau bumi terbalik-balik seperti kaum nabi Luth itu, jangan sampai!  nauzubillahimindzalikh.

Pencil Vs Camera - 58 
Read more ->

Saturday, May 5, 2012

FPI Takut Pada Irshad Manji

Jadi ingat postingan lama tahun 2009 tentang Irshad Manji. Menulis ini setelah membaca bukunya ‘Beriman Tanpa Rasa Takut’. Setelah membaca buku ini mengidolakan Irshad Manji sebagai seseorang yang religius dan pemberani dengan pemikiran-pemikiran dan tindakannya yang berani mendobrak tradisi Islam konvensional.

Irshad Manji - Palestine

Read more ->
Google